Selasa, 30 Oktober 2012

childhoold II

hai, namaku fadilawati khairunnisa.aku biasa dipangil Dila.
and thisis my childhoold

kali ini aku baru keluar dari TK ku. aku telah memasuli SD kls satu. maklum gara gara waktukecil aku pemalu aku blm kenal siapa siapa loh.... hehehe

setelah lama kemudian aku menemukan teman yaitu teman sejati, yaitu meli dan rafifah.kami melalui hari hari bersama. bermain dan belajar kami terus lalui bersama dengan riang gembira, persahabatan itupun bengangsur lama karena kls dua pun kami bertiga sekelas.

walaupun aku sudah punya sahabat tetapi aku tetap inggat dan sayang kepada bunda dan kakak ku.waktu itupun juga timbul kecemburuan karena ibuku tidak bisa mengantarkan ku ke sekolah. lalu aku pulang dengan teman rumahku. dia badannya lebih besar dari pada aku. tapi dia lucu.tiap pulang sekolah kamipun bermain bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar