Sabtu, 01 Desember 2012

childhoold III

hai namaku fadilawati khairunnisa aku biasa dipanggil dila 
and this is abaut my childhoold....

sekian lama sudah duatahun kami jalani persahabatan ini. diwaktu kls 3 kamipun berpisah kls, aku tajut klo sahabat sahabatku itu menjadi sombong dengan teman barunya dan tidak mempedulikan ku.perasaan itu pun aku pendam. setelah aku istirahat aku sering menungu di depan kls sahabatku ia pun menyampari ku tetapi ia sedang asik dengan teman ia lama kelamaan aku tidak dipedulikan. aku kesal, sedih,dan sendiri tidakada yang ingin menemaniku di sekolah.
waktu demi waktu pun berlalu takkusangka aku mendapat teman baru namanya tiara. dulunya ia juga samasepertiku tidak mempunyai sahabat, sejak itu ia memohon agar aku jadi sahabatnya, akupun ragu ragu karena aku masih trauma dengan kejadian itu. aku melakukan segalakegiatanku dengannya akhirnya akupun bersepakat bersahabat dengan nya.
kamipun semakin dekat dengan keberadaan dia di dekat rumah ku. aku sangat senang karena aku dapat teman baru lagi "alhamdulilahn yah sesuata" :). aku senangsekali setiap haripun kami menghabiskan waktu berdua. tidakkusangaka dia kenal dengan teman rumahku yang gendut yang bernama fahrah. keberadaan itupun menyemangatkan hidupku "semangat!!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar