Sabtu, 27 Oktober 2012

childhood

 hai, namaku fadilawati. aku biasa di panggil Dila.
and this is about my childhood.......

aku lahir di jakarta tanggal 2 agustus 2001.dari kecil aku sering manja, semua yg aku inginkan pasti terkabulkan semua itu berkat kedua orangtuaku.aku tingal bersama ayah,bunda,dan kakak. lalu semuaitu punhilang ketika ayah ku pergi diwaktu aku masih berumur 2 thn. karena aku masih kecil aku,aku terlalu mudah untuk melepas itu semua.lalu aku pun pindah dari bandung ke depok, sejauh itu aku blm menemukan kebahagiaan, sehingga aku menemukan sekolah yaitu  TK semut semut. disana aku bermain dan belajar tidak ada kesedihan di dalam ruangan itu karena ibuku kerja dan tidak bisa mengantar jemputku, aku naik jemputan. disana pun aku merasakan kehangatan yg utuh kembali.

sekian dulu dari saya dadah jangan kangenin aku yah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar